Share

Libur Akhir Pekan, Lalin di Jalur Puncak Sempat Diberlakukan Satu Arah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 28 Mei 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 338 2601662 libur-akhir-pekan-lalin-di-jalur-puncak-sempat-diberlakukan-satu-arah-376BiL2cNy.jpg Arus lalu lintas di kawasan Puncak Bogor (Foto: Okezone.com)

BOGOR - Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pagi ini mengalami peningkatan volume kendaraan. Polisi sempat memberlakukan sistem satu arah atau one way menuju kawasan tersebut.

"Terpantau pagi ini arus lalu lintas yang masuk dari wilayah luar kota atau Jakarta menuju Puncak cukup ada peningkatan. Sehingga barusan saja tadi kita memainkan pola one way arah atas atau dari Jakarta masuk wilayah Puncak," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Sabtu (28/5/2022).

One way diberlakukan pukul 07.30 WIB pagi tadi. Saat ini, Jalur Puncak sudah kembali normal dua arah baik dari Jakarta menuju Puncak atau sebaliknya.

"Mulai prosesnya 7.30 WIB dan sudah berlangsung secara keseluruhan di Jalur Puncak pukul 8.30 WIB. Sekarang sudah tertarik semua terserap," jelasnya.

Dicky menambahkan, Umuntuk oneway siang nanti akan diberlakukan secara situasional melihat kondisi lalu lintas. Apabila kembali terjadi peningkatan volume kendaraan baru akan diterapkan oneway.

"Kita lihat nanti siang kondisi di lapangan. Nanti apabila memungkinkan tidak memainkan, maka tidak akan memainkan. Perlu dipahami oneway adalah pola atau pilihan terakhir yang akan kita ambil," tutupnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini