Share

Kecelakaan Motor vs Angkot di Bogor Satu Orang Meninggal Dunia

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 28 Mei 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 338 2601808 kecelakaan-motor-vs-angkot-di-bogor-satu-orang-meninggal-dunia-e8RS4OlpCU.JPG TKP Kecelakaan di Bogor (Foto: MPI)

BOGOR - Sebuah motor mengalami kecelakaan dengan mobil angkutan kota (angkot) di Jalan Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Satu orang yakni penumpang motor meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Awalnya motor dengab nomor polisi B 5423 FFM yang dikendarai MFA (21) membonceng MR (20) melaju dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal.

"Di TKP bergerak ke kanan mendahului truk di depannya," kata Angga, Sabtu (28/5/2022).

Pada saat bersamaan, muncul mobil angkot dengan nomor polisi F 1918 NT yang dikendarai pria berinisial ES (45) dari arah Klapanunggal menuju Cileungsi. Alhasil, kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan.

"Saat bersamaan membentur kendaraan angkot yang bergerak dari arah berlawanan," jelasnya.

Akibatnya, penumpang motor yakni MR meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala. Sedangkan, pengemudi MFA mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Hermina Cileungsi.

"Korban meninggal dunia satu orang (MR) dan luka ringan satu orang (MFA). Korban meninggal dibawa ke RS Thamrin Cileungsi," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini