Share

Mobil Formula E di Bundaran HI, Warga: Bikin Jakarta Maju dan Semakin Dikenal Dunia

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 29 Mei 2022 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 338 2601994 mobil-formula-e-di-bundaran-hi-warga-bikin-jakarta-maju-dan-semakin-dikenal-dunia-gXuYjFoXus.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA – Warga berbondong-bondong melihat replika atau 'Show Car' Formula E di Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pada Minggu (29/5/2022).

 (Baca juga: Membludak! Warga Jakarta Antusias Lihat Mobil Formula E di Bundaran HI)

Febi Nujuarsa (35) mengaku senang adanya event berkelas internasional tersebut. Bahkan Ia berharap event Formula E dapat menjadi ikon Kota Jakarta ke depan.

"Ya ini merupakan salah satu dari MotoGP di Mandalika. Mungkin (Formula E) bisa jadi Ikon Jakarta," kata Febi kepada MNC Portal Indonesia di lokasi.

Kendati demikian, Febi menyebut tiket Formula E di Ancol, Jakarta Utara 4 Juni mendatang terlalu mahal buat dirinya. Ia memilih untuk nonton ajang balap mobil listrik itu dari layar kaca.

"Kayaknya engga dah (nonton langsung di Ancol) kemahalan. (Nonton di TV) Insya Allah," ucapnya.

Sementara itu, Ida (37) emak-emak yang menyukai event olahraga tersebut berharap ajang Formula E dapat membuat Jakarta dan Indonesia maju dan terkenal di dunia.

"Harapannya bisa lebih maju bisa lebih terkenal di dunia kalau di Jakarta khususnya di Indonesia itu bisa ada event internasional kayak gini (Formula E)," tutupnya.

Sebagai informasi, balap jet darat bertenaga listrik akan diikuti 11 tim dengan masing-masing tim memiliki 22 pembalap. Sehingga pada ajang Formula Jakarta E-Prix akan ada 22 mobil nantinya.

Ajang Formula E di Ancol sendiri bakal digelar pada Sabtu (4/6) mendatang. Sementara itu, pengerjaan sirkuit terus dikebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini