Share

Pria Paruh Baya Tewas Akibat Terserempet Kereta di Cengkareng

Dimas Choirul, MNC Media · Minggu 29 Mei 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 338 2602032 pria-paruh-baya-tewas-akibat-terserempet-kereta-di-cengkareng-54MoHt8MkQ.jpg Tangkapan layar/ Doc: @cengkarengnews

JAKARTA - Seorang pria paruh baya berinisial R (56) diduga terserempet kereta api di Jalan Rel KA Marga Jaya RT 012/03, Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat pada Sabtu (28/5/2022) malam. Korban seketika tewas di lokasi dengan mengalami luka di bagian pipi.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban tengah berada di sekitar rel dengan posisi kurang hati-hati.

"Keterangan dari warga sekitar dan keluarganya memang yang bersangkutan tuh ada gangguan jiwa juga. Stres," kata Ali Barokah saat dihubungi MNC Portal, Minggu (29/5/2022).

Selain mengalami gangguan jiwa, Lanjut Ali, korban juga diketahui sedang dalam kondisi kurang penglihatan dan pendengarannya. Karena itu, saat ada kereta yang melintas korban tidak segera menyelamatkan diri.

"Mungkin pada saat kereta melintas dia kurang hati-hati (karena penglihatan dan pendengarannya kurang)," tuturnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Ali mengatakan, korban mengalami luka lecet di bagian pipi akibat benturan dengan besi kereta. Pihaknya kemudian bersama palang hitam wilayah Cengkareng mengevakuasi korban dan membawanya ke pihak keluarga.

"Keluarga tidak berkenan untuk diautopsi jadi langsung dimakamkan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini