Share

Foto-Foto Kesibukan di Stasiun Manggarai, Petugas KRL Wara-Wiri Arahkan Penumpang

Muhammad Farhan, MNC Portal · Senin 30 Mei 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 338 2602336 foto-foto-kesibukan-di-stasiun-manggarai-petugas-krl-wara-wiri-arahkan-penumpang-lmjj0FRjvg.jpg Petugas KRL arahkan penumpang yang kebingungan soal peron transit. (Foto: M Farhan)

JAKARTA - Stasiun Manggarai mengalami penumpukan penumpang setelah KAI Commuter memutuskan mengubah rute jalur KRL. Pasalnya, penumpang dari Bekasi dan Bogor saat ini harus transit terlebih dahulu di Stasiun Manggarai. 

Berdasarkan pantauan MNC Portal sekira pukul 08.34 WIB, penumpang KRL menumpuk dan berbaris mengantre dari setiap peron keberangkatan. Apabila kedatangan dari Bekasi, mereka berduyun-duyun antre menaiki tangga dari peron 6-7, sedangkan dari keberangkatan Bogor datang melalui peron 13-14. 

Foto: M Farhan

"Silakan penumpang yang hendak menuju Depok atau Bogor dari Jakarta Kota, silakan lewat sini," ujar salah satu petugas KRL yang mengarahkan penumpang, Senin (30/5/2022). 

Baca juga:  Penumpang KRL Membeludak di Stasiun Manggarai, KAI Commuter Tambah 6 KLB Feeder

Foto: M Farhan

Karena keruwetan penumpang yang kebingungan, sejumlah petugas KRL terus berteriak sembari wara-wiri mengarahkan penumpang. Tampak salah satu petugas ikut membawa papan penunjuk bagi penumpang yang berangkat dari Kota menuju Bekasi atau Bogor. 

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Selain itu, salah satu petugas KRL menjinjing pengeras suara guna menginformasikan penumpang agar tidak dalam kebingungan sehingga menghasilkan penumpukan di sejumlah peron.

Banyak penumpang yang nampak bingung menoleh ke kanan dan kiri mencari petunjuk keberangkatan kereta tujuannya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini