Share

Ular di Bak Mandi Bikin Heboh Warga Bojonggede, Petugas Damkar Turun Tangan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 31 Mei 2022 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 338 2603094 ular-di-bak-mandi-bikin-heboh-warga-bojonggede-petugas-damkar-turun-tangan-nOwTBye63h.jpg Petugas Damkar mengevakuasi ular dari bak mandi (Foto : Tim Damkar)

BOGOR - Seekor ular dievakuasi dari rumah warga di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Ular jenis kopi itu dievakuasi dalam bak mandi.

Komandan Regu (Danru) 03 Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Alan Bastyan mengatakan awalnya ular itu diketahui pemilik rumah yang hendak mandi sekira pukul 04.00 WIB.

"Pukul 04.00 WIB, ada warga mau mandi pas masuk ke kamar mandi dikagetkan dengan seekor ular yang berjenis ular kopi di dalam bak mandi," kata Alan dalam keterangannya, Selasa (31/5/2022).

Kemudian, warga tersebut membangunkan suami dan anaknya. Karena takut, kejadian tersebut dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor untuk meminta ular tersebut dievakuasi.

"Kami terima beritanya pukul 07.15 WIB, tim langsung merespon dan menuju lokasi," jelasnya.

Tak butuh waktu lama, ular yag berada di dalam bak mandi itu berhasil dievekuasi petugas. Selama proses evakuasi berjalan berlangsung aman dan lancar.

"Selesai pengananan (evakuasi ular) pukul 07.45 WIB," pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini