Share

Terekam CCTV, Aksi 2 Pria Bobol Rumah di Pasar Kemis Tangerang

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 31 Mei 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 338 2603114 terekam-cctv-aksi-2-pria-bobol-rumah-di-pasar-kemis-tangerang-bdgkIzCSMt.jpg Pencurian rumah kosong di Pasar Kemis, Tangerang, terekam CCTV. (Instagram/@abouttngid)

TANGERANG - Viral di media sosial (medsos) aksi dua pelaku pencurian membobol rumah di kawasan Perumahan Bumi Indah Tahap 4, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Senin (30/5/2022).

Aksi pencurian itu terekaman kamera closed circuit television (CCTV). Peristiwa ini diketahui melalui unggahan instagram @abouttngid. Dalam video itu, tampak dua pria mencurigakan dengan satu mengenakan helm dan lainnya memakai topi.

“Pulang pulang jam 10 malem kaget (barang) udah pada dibobol,” tulis keterangan unggahan video dikutip MNC Portal, Selasa (31/5/2022).

Tak hanya itu, dalam video tersebut memperlihatkan kondisi dalam rumah yang berantakan. Selain itu, dalam keterangan unggahan, kerugian akibat kejadian itu sekira Rp1 juta dan 1 handphone raib.

“Acak-acakan dibobol maling,” ujar pria dalam unggahan video tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis, AKP Tedy Murtian, saat dikonfirmasi masih mengecek kejadian itu. Hal ini karena korban belum melapor ke pihak berwajib.

“Kita cek ke Unit Reskrim Pasar Kemis ada tim tuh apakah sudah ada laporan polisi, belum ada. Jadi kita baru mau melucur ke TKP dan mengarahkan korban untuk membuat laporan,” ujarnya saat dihubungi, Selasa.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Tedy menuturkan, pihaknya kini tengah menuju ke lokasi guna melakukan pemeriksaan terkait adanya peristiwa ini.

“Iya saat ini tim sedang menuju ke lokasi. Untuk kerugiannya berapa (belum tahu-red),” tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini