Share

11 Orang Ditangkap Terkait Tawuran di Petamburan, 1 Positif Narkoba

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 31 Mei 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 338 2603309 11-orang-ditangkap-terkait-tawuran-di-petamburan-1-positif-narkoba-A3vVRIfymk.jpg Salah seorang warga yang ditangkap karena tawuran di Petamburan positif narkoba. (Ilustrasi/Okezone)

JAKARTA - Sebanyak 11 orang ditangkap terkait tawuran di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (29/5/2022). Salah satunya terkonfirmasi positif narkoba.

Hal ini dikatakan Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Fiernando Ardiansyah.

"Ada satu orang yang positif narkoba. Langsung proses kita arahkan ke rehabilitasi," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (31/5/2022).

Ia mengatakan, 11 warga yang ditangkap saat tawuran beberapa di antaranya sudah dipulangkan.

"Semua dipulangkan. Cuma yang terlibat proses hukum tetap kita lanjutkan," ujarnya. 

Sebagaimana diketahui, tawuran antarwarga terjadi di kawasan Petamburan 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/5/2022) dini hari. Video peristiwa tersebut beredar di media sosial melalui unggahan laman Instagram @merekamjakarta.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Dalam video tersebut, terjadi saling serang antarwarga dengan melempar botol serta terlihat ada yang menembakkan petasan.

Tawuran antarwarga yang sempat pecah ini akhirnya dibubarkan oleh pihak Kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang. Warga sempat kocar-kacir saat pihak kepolisian datang meredakan situasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini