Share

Ada Pohon Tumbang, Sebagian Ruas Jalan Latuharhari Sempat Ditutup

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 31 Mei 2022 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 338 2603383 ada-pohon-tumbang-sebagian-ruas-jalan-latuharhari-sempat-ditutup-uR9bI26Uud.jpg Pohon tumbang di Jalan Latuharhari (Foto : MPI/Syahrial)

JAKARTA - Sebuah pohon besar tumbang di Jalan Latuharhari, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2022). Arus lalu lintas di jalan tersebut sementara dialihkan selama proses evakuasi.

Pantauan langsung MNC Portal, proses evakuasi pohon tumbang dimulai pada pukul 16.00 WIB. Sebanyak lima alat berat diturunkan dalam proses evakuasi ini.

Petugas Dinas Kehutanan yang dibantu Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat mulai untuk membersihkan puing akibat tumbangnya pohon tersebut.

Terlihat juga penanda jalan atau street sign mengalami patah akibat kejadian tersebut. Kepolisian juga membantu menutup dan mengalihkan sebagian pengguna jalan raya, untuk memperlancar situasi lalu lintas di sekitar kejadian ini.

Sejauh ini tidak ada korban jiwa atau pihak yang terkena dampak dari pohon tumbang tersebut. Arus lalu lintas kembali dibuka pukul 17.28 WIB setelah proses evakuasi selesai.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini