Share

Kasus Mayat Dalam Karung di Danau Tangerang Terungkap, 2 Pelaku Ditangkap

Hambali, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 338 2603722 kasus-mayat-dalam-karung-di-danau-tangerang-terungkap-2-pelaku-ditangkap-xqGmqbtHep.jpg Polisi menangkap pelaku atas temuan mayat dalam karung di Tangerang. (ilustrasi)

TANGERANG SELATAN - Misteri mayat dalam karung yang ditemukan di Danau Gawir, Kampung Duku, Cadas, Legok, Kabupaten Tangerang, terungkap. Polisi telah menangkap 2 pelaku pada Rabu (01/06/22).

"Inisial pelaku YM dan T alias N," ujar Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Sarly Sollu.

Kedua pelaku ditangkap petugas gabungan dari Satreskrim Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya pada pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB.

"Pagi tadi sekitar jam 10-an," ucapnya.

Sebelumnya, mayat dalam karung itu diduga korban pembunuhan.

"Memang kita akan indikasikan bahwa ini adalah hasil kejahatan, karena ada beberapa ikatan dan pemberat di dalam karung," ucap Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, Selasa (31/05/22).

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Mayat dalam karung itu pertama kali diketahui warga yang sedang memancing. Sempat dikira boneka, namun setelah dicek bersama-sama ternyata tubuh manusia.

"Tanpa identitas dan tanpa busana di dalam karung," kata Sarly. 

Petugas telah mengirim mayat pria tanpa identitas itu ke rumah sakit guna dilakukan autopsi. Hingga kini, polisi belum bisa memastikan sejak kapan korban meninggal dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini