Share

Ini Motif Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Danau Tangerang

Hambali, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 338 2603742 ini-motif-pelaku-pembunuhan-mayat-dalam-karung-di-danau-tangerang-G8Eu4cgy2g.jpg Polisi berhasil mengungkap motif pelaku pembunuhan mayat dalam karung. (Ilustrasi/Freepik)

TANGERANG SELATAN - Dua pelaku pembunuhan yang mayat korbannya ditenggelamkan ke danau di Legok, Tangerang, ditangkap polisi. Aparat pun berhasil mengungkap motif pelaku.

Kedua pelaku diketahui berinisial YM dan T alias N. Mereka disergap petugas gabungan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polda Metro Jaya pada Rabu (1/6/22) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu mengatakan, penyelidikan itu berawal saat identitas korban dikantongi. Selanjutnya tim bergerak menelusuri kediamannya serta bukti-bukti yang mengarah pada pelaku.

"Korban pembunuhan. Identitas korban sudah diketahui," ujarnya.

Sarly melanjutkan, motif kedua pelaku adalah perampokan. Hal itu diketahui setelah didapati bercak darah di kediaman korban yang berada di daerah Kelapa Dua, Tangerang.

"Motif pelaku mengambil mobil korban lalu dijual. Perampokan. Pelaku mendatangi rumahnya di Bojong Nangka, di rumahnya korban ada bercak darah," katanya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Mayat pria yang ditemukan tanpa busana itu ditemukan tewas tak wajar di Danau Gawir, Kampung Duku, Cadas, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa, 31 Mei 2022.

Jasadnya ditenggelamkan ke dalam danau dengan terlebih dahulu diikatkan benda pemberat di tubuhnya. Mayat dalam karung itu diduga korban pembunuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini