Share

Jadi Korban Perampokan, Ini Identitas Mayat dalam Karung di Danau Tangerang

Hambali, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 338 2603761 jadi-korban-perampokan-ini-identitas-mayat-dalam-karung-di-danau-tangerang-SCqSkq5GY6.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

TANGSEL - Mayat dalam karung yang ditemukan mengambang di Danau Gawir, Kampung Duku, Cadas, Legok, Kabupaten Tangerang, adalah korban perampokan.

Korban diketahui bernama Suherlan. Pria berusia 60 tahun itu tinggal di Kampung Dukuh Pinang, RT01 RW02, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Jasadnya ditemukan mengambang di permukaan danau, Selasa 31 Mei 2022. Kondisi tubuhnya tak mengenakan pakaian. Bagian tangan dan kaki semua terikat. Lalu begitu pun pada mulutnya yang nampak ditutup bahan perekat.

Tragisnya lagi, pada jasad korban diikatkan sejenis benda pemberat. Hal itu ditujukan agar tubuhnya tenggelam ke dasar danau hingga kasusnya tak terungkap.

Polisi bergerak cepat, Rabu (01/06/22) sekira pukul 10.00 WIB pelaku berhasil ditangkap. Pelaku masing-masing berinisial YM dan T alias N. 

"Inisial pelaku YM dan T alias N," terang Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Sarly Sollu.

Polisi hingga kini masih mendalami bagaimana kronologi para pelaku menghabisi nyawa korban. Meskipun motif pelaku awalnya adalah untuk menguasai mobil korban.

"Motif pelaku mengambil mobil korban lalu dijual. Perampokan. Pelaku mendatangi rumahnya di Bojong Nangka, di rumahnya korban ada bercak darah," ungkap Sarly.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini