Share

Warga Geger Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai Cikuluwung Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 338 2603790 warga-geger-temukan-mayat-pria-tanpa-identitas-di-sungai-cikuluwung-bogor-bfZLwYioxL.jpg Mayat pria tanpa identitas ditemukan di sungai di Bogor. (Ilustrasi/Okezone)

BOGOR - Penemuan mayat pria tanpa identitas Sungai Cikuluwung, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, menggegerkan warga sekitar. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk diperiksa lebih lanjut.

Kepala Bagian Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga yang sedang panen di sekitar lokasi pada Selasa, 31 Mei 2022. Terlihat, sesosok mayat di tengah sungai tergeletak di sela-sela batu dalam posisi terlentang.

"Posisi terlentang tanpa baju dan sudah membusuk," kata Ita dalam keterangannya, Rabu (1/6/2022).

Dari temuan tersebut, warga yang geger melaporkan ke RT dan RW setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak yang berwajib. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban tanpa identitas diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ)," ucapnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Selanjutnya, jasad pria tersebut dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya.

"Mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Leuwiliang guna pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini