Share

Usai Dicopot dari Jabatannya, M Taufik: Tak Ada yang Istimewa

Bachtiar Rojab, MNC Media · Kamis 02 Juni 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 338 2604152 usai-dicopot-dari-jabatannya-m-taufik-tak-ada-yang-istimewa-7tQVOcjx3o.jpg M Taufik (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - DPRD DKI Jakarta tengah menggelar pelantikan dua Wakil Ketua baru, yakni Rany Mauliani yang merupakan Fraksi Partai Gerindra dan Khoirudin dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk sisa jabatan periode 2019-2024.

Menanggapi hal itu, M Taufik yang akan dicopot dari jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa pergantiannya merupakan hal yang biasa dan tak istimewa.

Dia hanya berharap pergantian jabatan tersebut menjadi lebih baik ke depannya.

"Kalau pergantian normal-normal saja, biasa-biasa saja. Enggak ada yang istimewa gitu. Ya, saya kira mudah-mudahan jauh lebih baik. Mudah-mudahan ke depan DPRD (DKI Jakarta) jadi lebih baik," ujar Taufik di Gedung Balai Kota, DKI Jakarta, Selasa (2/6/2022).

Menurutnya, parlemen kebon sirih harus tetap selalu terbuka terhadap segala pembahasan.

Baca juga: Apa Perbedaan Banjir dan Genangan di DKI Jakarta? Ini Penjelasan Dinas SDA

"Ini harus dipertahankan, jawab semua pertanyaan wartawan itu harus dipertahankan, sikap keterbukaan. Jadi pimpinan DPRD itu nggak boleh takut sama wartawan, justru harus bisa sampaikan itu, supaya masyarakat paham," ucapnya.

Seperti diketahui, Politikus senior Partai Gerindra M Taufik resmi lengser dari jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta pada Kamis (2/6/2022). Posisinya bakal digantikan Ketua Fraksi Gerindra DKI Rani Mauliani.

Baca juga: DPRD DKI Akan Panggil Dinkes soal Temuan Hepatitis Misterius

Rani pun dijadwalkan akan mengambil sumpah jabatan hari ini.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini