Share

Kasus Mayat Dekat Tol Tangerang, Polisi Tangkap Seorang Pelaku

Isty Maulidya, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 338 2604297 kasus-mayat-dekat-tol-tangerang-polisi-tangkap-seorang-pelaku-OuYkwaS1D8.jpg Polisi menangkap pelaku terkait kasus penemuan mayat di Tol Tangerang. (Ilustrasi/Okezone)

TANGERANG - Polisi menangkap terduga pelaku kasus penemuan mayat di Green Lake City, Kota Tangerang, tepatnya dekat akses Tol Tangerang-Merak. Polisi saat ini baru mengidentifikasi 1 pelaku dan masih terus melakukan pengembangan.

"Pelaku sementara satu orang, sudah diamakan oleh anggota di tempat kerjanya di kawasan Jakarta Selatan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, Kamis (2/6/2022).

Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait motif pelaku membunuh korban. Belum bisa dipastikan apakah korban kasus begal atau bukan. Namun, barang bukti yang digunakan pelaku untuk melukai korban sudah diamankan.

"Sementara motif pembunuhan itu masih kami selidiki. Belum tahu pasti apakah itu korban begal atau bukan. Untuk barang bukti sementara ada cutter karena bisa dilihat di wajah korban ada luka sayatan," ucapnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Korban diketahui berinisial BS (19), warga Karawaci, Kota Tangerang. Korban ditemukan warga pada Rabu, 1 Juni 2022 dekat Tol Tangerang-Merak. Saat ditemukan, kondisi wajah korban penuh dengan luka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini