Share

Geger Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Neglasari Tangerang

Isty Maulidya, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 338 2604304 geger-warga-temukan-mayat-pria-tanpa-identitas-di-neglasari-tangerang-dx0cIWffew.jpg Mayat tanpa identitas ditemukan di Neglasari, Tangerang. (Ilustrasi/Freepik)

TANGERANG - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Kamis (2/6/2022). Belum diketahui apakah mayat itu korban tindak kekerasan.

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama mengatakan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Warga juga mengaku tidak ada yang mengenali identitas korban.

"Jenazah pria tidak dikenali ini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang ya posisinya," ucap Putra.

Korban ditemukan warga sekitar sekitar pukul 06.30 WIB. Warga yang saat itu sedang berada di sekitar lokasi melihat benda mencurigakan. Setelah diperiksa, ternyata tubuh manusia. Warga pun langsung menghubungi polisi setempat.

"Polsek yang menerima laporan dari warga soal temuan mayat di Kelurahan Neglasari langsung ke tempat kejadian perkara," ujar Putra.

Setibanya di TKP, polisi mengidentifikasi data korban dan mengecek apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Hasil pemeriksaan, lanjut Putra, korban diperkirakan berusia 60 tahun ke atas dan memiliki warna kulit sawo matang.

"Warga di sekitar TKP tidak ada yang mengenali korban. Lalu, tim identifikasi masih bekerja untuk mencari identitas korban," tutur Putra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini