Share

Tukang Ojek Tewas Tertabrak Angkot di Jalan Raya Bogor-Sukabumi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 338 2604347 tukang-ojek-tewas-tertabrak-angkot-di-jalan-raya-bogor-sukabumi-LzlR8a7tvZ.jpg Tukang ojek tewas tertabrak angkot di Jalan Raya Bogor-Sukabumi. (Dok Satlantas Polres Bogor)

BOGOR - Tukang ojek berinisial MR (60) meninggal tertabrak angkot di Jalan Raya Bogor-Sukabumi tepatnya di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Kamis (2/6/2022). Jasad korban kecelakaan lalu lintas kemudian dibawa ke RSUD Ciawi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga, mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 08.15 WIB. Korban mengendarai motor dengan nomor polisi F 2669 HK bergerak dari arah Gang YPI Darul Ulum di sebelah kiri jalan dari arah Ciawi menuju Jalan Raya Bogor-Sukabumi.

"Setibanya di TKP menyeberang jalan dengan cara memotong arus menuju Ciawi," kata Angga dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Saat bersamaan, bertabrakan dengan mobil angkot dengan nomor polisi F 1994 IFV yang dikemudikan LU (44), yang bergerak dari Ciawi menuju Sukabumi. Selanjutnya, angkot hilang kendali ke kanan jalan berikut motor korban yang ikut terdorong.

"Saat angkot bergerak ke kanan jalan tertabrak motor lainnya yakni B 6983 PAI yang dikendarai IHW dari arah Sukabumi menuju arah Ciawi," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, MR meninggal dunia di lokasi dengan luka berat di bagian kepada. Sementara dua orang lainnya, yaitu sopir angkot LU dan pemotor IHW mengalami luka ringan.

"Korban meninggal dunia satu orang (MR) dan luka ringan dua orang (LU dan IHW). Ketiga korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini