Share

Tanah Longsor di Depok, Dua Guru SD Meninggal Dunia

Antara, · Jum'at 03 Juni 2022 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 338 2604672 tanah-longsor-di-depok-dua-guru-sd-meninggal-dunia-b23cEqsH4c.jpg Ilustrasi (Foto : Antara)

DEPOK - Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis (2/6/2022), mengakibatkan tanah longsor yang menewaskan dua guru sekolah dasar (SD).

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Denny Romulo dalam keterangannya mengatakan selain dua korban tewas, satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Denny mengatakan, ketiga guru SD di Kota Depok itu menjadi korban saat sedang makan di Rumah Makan Saung Tiga, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dua korban yang meninggal adalah Siti Marwati (46), warga Jalan Kembang Beji, Beji dan Sudana (55), warga Mampang, Pancoran Mas, sedangkan korban luka-luka bernama Dede Safaat (37), warga Rangkapan Jaya, Pancoran Mas.

Korban meninggal telah dibawa ke rumah masing-masing untuk dimakamkan, sementara korban luka-luka dirawat di rumah sakit terdekat.

Denny menjelaskan hujan deras memicu longsor yang kemudian menimpa saung di rumah makan tersebut.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini