Share

Pelaku Penganiayaan Anak Anggota DPR Ditahan Polisi

Riana Rizkia, MNC Portal · Minggu 05 Juni 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 338 2605842 pelaku-penganiayaan-anak-anggota-dpr-ditahan-polisi-UcR0fhCtxW.jpg Anak anggota DPR RI dipukuli (Foto : Tangkapan layar video)

JAKARTA - Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengky Haryadi mengungkap pihaknya telah menahan satu dari dua pelaku penganiayaan Justin Frederick, yang merupakan anak dari Anggota DPR Fraksi PDIP Indah Kurnia.

"Sudah diamankan 2 orang, kemudian 1 orang sudah di tetapkan tersangka dan ditahan," kata Hengky saat dihubungi MNC Portal, Minggu (5/6/2022).

Adapun dua orang pelaku tersebut berinisial AF dan FM. Sementara yang menjadi tersangka dan ditahan adalah FM.

"AF dan FM (pelakunya)," ucap Hengky.

Kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun Hengky belum dapat memerinci terkait latar belakang pelaku dan motif penganiayaan tersebut.

Penetapan dan penahanan tersebut, kata Hengky, dilakukan usai pemeriksaan semalam rampung.

Sebelumnya, telah terjadi penganiayaan terhadap Justin Frederick yang kekinian diketahui merupakan anak dari Anggota DPR Fraksi PDIP Indah Kurnia.

Video penganiayaan Justin viral usai diunggah akun instagram @merekamjakarta. Dalam video yang beredar, Justin terlihat dipukuli pria berbaju merah. Usai mendapat pukulan, Justin sempat tersungkur dan kembali bangkit. Lalu berdebat dengan pria lain yang mengenakan batik.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WIB di ruas jalan Tol Dalam Kota, dekat gerbang Tol Tebet arah Cawang, Jakarta Timur.

Usai kejadian, korban langsung melapor ke Polda Metro Jaya. Adapun Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

Berdasarkan laporan tersebut, kedua pelaku langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini