Share

Polisi Gerebek Kampung Ambon, 3 Orang Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 07 Juni 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 338 2607177 polisi-gerebek-kampung-ambon-3-orang-diduga-pengedar-narkoba-ditangkap-dQSAR3NeKD.jpg Penggerebekan Kampung Ambon (Foto : MPI/Istimewa)

JAKARTA - Polisi kembali menggerebek Komplek Permata atau yang dikenal sebagai kampung narkoba alias Kampung Ambon, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2022). Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pengedar narkotika yakni JK, S dan NS.

Untuk diketahui, penggerebekan kali ini dilakukan oleh Subnit Narkoba Polsek Metro Taman sari, setelah mendapatkan informasi terkait adanya transaksi narkoba. Adapun ketiga orang tersebut saat diamankan tengah nongkrong di kawasan Komplek Permata.

"Tiga orang itu lagi nongkrong disitu, nanti mau kita liat perannya sama terkait barang-barang yang kita amankan," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Roland Olaf Ferdinand saat dikonfirnasi.

"Kalau dari mereka tidak ada barang bukti sabu yang diamankan. Tapi patut diduga mereka mengetahui. Di tongkrongan mereka itu lah ada yang main narkoba," sambungnya.

Selain itu, lanjut Roland, pihaknya juga mengamankan beberapa paket narkotika jenis sabu siap edar dan juga uang tunai sejumlah Rp34 juta di sejumlah kamar kos. Namun, pihaknya belum mengetahui pemilik uang yang diduga merupakan hasil transaksi narkoba. Sebab saat digerebek, tidak ada orang di kamar kos tersebut.

"Untuk uang tunai sekitar kurang lebih Rp34 juta, kami dapatkan di salah satu kamar kos diduga milik seseorang. Namun seseorang tersebut tidak ada ditempat. Masih dalam rangka pencarian," jelasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Roland belum bisa membeberkan lebih detail terkait penggerebekan tersebut. Kekinian, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada ketiga orang yang baru diamankan itu.

"Kami masih mau melakukan pendalaman dulu. Mau di bawa ke Polsek Metro Taman sari," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini