Share

Viral! Aksi Jambret Ketahuan Hingga Tusuk Penumpang Transjakarta

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 07 Juni 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 338 2607248 viral-aksi-jambret-ketahuan-hingga-tusuk-penumpang-transjakarta-H3MyO5evNz.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Aksi penjambretan viral di media sosial Instagram, yang mana terjadi di dalam sebuah Bus Transjakarta pada Selasa (7/6/2022) siang. Hanya saja, aksi jambret itu kepergok penumpang hingga akhirnya pelaku menusuk penumpang.

Peristiwa itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Kejadian ini terjadi pada pukul 11.30 WIB. Pelaku disebut-sebut menjambret handphone salah satu penumpang di dalam Bus Transjakarta.

Hanya saja, aksi pelaku itu dipergoki penumpang lain hingga akhirnya pelaku membuang handphone yang menjadi barang bukti tersebut. Penumpang yang kesal pun memukul pelaku, pelaku lantas mengeluarkan senjata tajam dan sempat melukai salah seorang penumpang.

Pelaku yang menenteng senjata tajam itu lantas keluar di Halte Bus Transjakarta Semanggi dan berniat kabur dari atas JPO. Sedangkan para penumpang di dalam Bus Transjakarta yang tadinya hendak menghajar dan meringkus pelaku pun tak berani keluar dari dalam Bus.

Setelah adanya keributan tersebut, yang mana lokasinya di depan Polda Metro Jaya itu, datang kepolisian untuk mengamankan pelaku. Meski awalnya pelaku sempat menolak saat diintrogasi anggota polisi, namun pelaku akhirnya berhasil diamankan anggota Polda Metro Jaya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini