Share

Soal Aksi LGBT di Kafe Wow, Pemilik Merasa Dirugikan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 07 Juni 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 338 2607290 soal-aksi-lgbt-di-kafe-wow-pemilik-merasa-dirugikan-JepI1eq0KW.jpg Ilustrasi (Foto : MNC Portal)

JAKARTA - Pemilik Kafe Wow, Andri Laksono memberikan penjelasan terkait video viralnya sejumlah LGBT di kafenya, akibat perbuatan pelaku kafenya sampai disebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya komunitas LGBT.

"Pastinya saya sangat kecewa dengan beberapa oknum yang memanfaatkan kafe Wow ini dijadikan seperti itu. Saya juga merasa sangat dirugikan," ujar Andri pada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Menurutnya, pihaknya sejatinya tak menyiapkan tempat di kafenya itu pada pihak tertentu saja, tapi siapapun boleh datang dan makan di kafenya itu. Maka itu, tak benar bila disebut-sebut kalau kafe miliknya itu menjadi tempat berkumpulnya komunitas LGBT.

"Kalau di sini, kafe kami normal. Saya tidak menyediakan tempat bagi kaum apapun. Kami tidak memandang suku ras agama, cewek-cowok, kami persilahkan untuk makan di sini," tuturnya.

Adapun perbuatan sebagaimana yang viral di medsos tersebut, tambah Andri, itu dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab belaka, begitu juga penyebutkan kafenya sebagai tempat berkumpulnya komunitas LGBT diduga dilakukan oleh oknum pula. Dia pun tak tahu siapa yang memvideokan kejadian itu, membuatnya viral, hingga membuat tuduhan kalau kafenya itu menjadi tempat berkumpulnya komunitas LGBT.

"Yang membuat caption LGBT ini apakah dia ahli dalam bidang ini. Menurut saya itu penggirang publik dan pembunuhan karakter, khususnya bagi tempat saya," katanya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini