Share

Seorang Wanita Tertabrak Kereta di Rel Perlintasan Pondok Kopi, Polisi Lakukan Pendalaman

Muhammad Farhan, MNC Portal · Rabu 08 Juni 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 338 2607902 seorang-wanita-tertabrak-kereta-di-rel-perlintasan-pondok-kopi-polisi-lakukan-pendalaman-0FIBOjCQ5n.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

JAKARTA - Pada Rabu (8/6/2022) sekira pukul 10.00 WIB, warga Pondok Kopi dihebohkan oleh adanya seorang wanita yang tertabrak kereta di perlintasan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait motif dari korban yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun menyampaikan, korban itu ditabrak oleh kereta api Argo Bromo yang rutenya jurusan Jakarta-Surabaya. Marbun menambahkan, jenazah korban telah dievakuasi oleh regu pemulasaran jenazah dari Dinas Pertamanan dan Kehutanan DKI Jakarta.

"Saat ini jenazah korban telah dievakuasi oleh regu Palang Hitam (regu pemulasaran jenazah)," ujar Marbun kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

Saat ini, Marbun menegaskan jajarannya dari Unit Reskrim Polsek Duren Sawit sedang menyelidiki kasus tersebut. Ia pun menjelaskan jajarannya mengumpulkan informasi dengan memeriksa para saksi mata yang melihat kejadian tersebut di lokasi.

"Sedang kami periksa saksi mata, kita juga sedang cari keluarga dari korban. Untuk perkembangan informasi selanjutnya akan kami sampaikan," ucap Marbun.

Menurut laporan kepolisian yang disampaikan oleh Marbun, saksi mata di lokasi mengaku sudah berteriak untuk memberi peringatan adanya kereta kepada korban. Saksi meneriaki korban untuk tidak menyeberang lintasan tetapi tidak digubris oleh korban sehingga tertabrak kereta tersebut.

"Korban itu tertabrak hingga terlempar kurang lebih sejauh 500 meter," tambah Marbun.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Berdasarkan informasi, kepala korban sempat hilang tidak ditemukan. Akan tetapi, Marbun menjelaskan meski jasad korban telah terpecah menjadi 5 bagian, kepala tersebut sudah ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kepalanya ada, lengkap, cuma (tubuh) kepotong menjadi lima bagian dimasukan kedalam plastik menjadi 4 kantong," tutur Marbun.

Menurut Marbun, saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk dilakuan visum et repertum (autopsi) guna dilakukan penyelidikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini