Share

Satroni Warung Nasi Goreng di Bekasi, 4 Pemuda Bercelurit Rampas HP dan Uang Korban

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 09 Juni 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 338 2608476 satroni-warung-nasi-goreng-di-bekasi-4-pemuda-bercelurit-rampas-hp-dan-uang-korban-FDprN5uHaO.jpg Pemuda bercelurit menyatroni warung nasi goreng di Bekasi. (Instagram/@infobekasi)

BEKASI - Sebanyak 4 pemuda melakukan perampokan di wilayah Jalan Sultang Agung, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi. Dalam menjalankan aksinya, keempat pemuda tersebut menenteng senjata tajam (sajam) jenis celurit.

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, tampak 4 pemuda itu datang menggunakan dua motor berbeda. Ketika sampai di tempat nasi goreng, 2 pemuda yang dibonceng langsung turun dan mengarahkan sajam kepada 2 korban yang tengah duduk.

Terlihat, pemuda tersebut langsung merogoh benda-benda kepemilikan korban untuk diperiksa. Setelah berhasil mendapatkan benda-benda berharga korban, pemuda itu langsung melarikan diri.

Dalam narasi yang beredar terdapat 2 korban atas peristiwa ini. Pertama seorang karyawan yang kehilangan sejumlah uang dan ponsel milik tukang nasi goreng.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Polisi membenarkan adanya kejadian tersebut. Polisi saat ini telah mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Ya (benar-red), sudah kami cek ke TKP dan akan kami upayakan untuk menelusuri kejadian," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Satria, Ipda Edy Sujarwanto, Kamis (9/6/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini