Share

Pria Ini Curi Motor Petugas Ekspedisi, Paket-paketnya Juga Ikut Dibawa

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 09 Juni 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 338 2608832 pria-ini-curi-motor-petugas-ekspedisi-paket-paketnya-juga-ikut-dibawa-nrtZhZAS25.JPG Rekaman CCTV curanmor di Bekasi (Foto: CCTV warga)

BEKASI - Motor milik seorang kurir ekspedisi raib digondol pria tak dikenal di Jalan Tambun Permata Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Bukan hanya motor yang hilang, sejumlah paket yang siap antar juga ikut dibawa pelaku.

Aksi pencuri tersebut terekam kamera CCTV, dalam rekaman yang beredar, terlihat motor kurir ekpsedisi tersebut terparkir disebuah toko. Dalam narasi beredar, kurir ekspedisi tengah masuk ke dalam toko untuk mengambil paket yang siap diantar.

Tiba-tiba seorang pria memakai baju berwarna hitam datang mendekati motor tersebut. Setelah memantau kondisi sekitar dan terlihat aman, pelaku langsung mengambil motor tersebut tanpa sempat mengotak atik motor tersebut.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Ahmadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung diturunkan untuk memeriksa lokasi kejadian.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Sudah, begitu ada itu laporan kita langsung menuju ke sana," katanya ketika dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022).

Hanya saja, pemilik ruko bukanlah korban dari hilangnya motor tersebut. Polisi pun kini tengah mencari korban atau kurir ekpedisi tersebut untuk meminta keterangan lebih lanjut.

"Kita lagi cari pelapornya (korban) dulu ini, dari pagi anggota saya udah muter terus itu cari," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini