Share

Heboh Aksi Pria Pamerkan Alat Kelamin di Lubang Buaya Jaktim Resahkan Warga

Muhammad Farhan, MNC Portal · Jum'at 10 Juni 2022 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 338 2608974 heboh-aksi-pria-pamerkan-alat-kelamin-di-lubang-buaya-jaktim-resahkan-warga-H5cgxGSlLL.jpg Seorang pengendara motor pria memamerkan alat kelamin kepada wanita di Lubang Buaya, Cipayung, Jaktim. (MNC Portal)

JAKARTA - Warga Lubang Buaya, Jakarta Timur digegerkan dengan aksi seorang pria memamerkan alat kelamin kepada sejumlah perempuan paruh baya. Aksi eksibisionis tersebut terjadi di Gang Bina Warga Poci, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (9/6/2022).

Aksi eksibisionis tersebut terekam CCTV yang ada di sekitar lokasi. Korban berinisial E mengaku syok hingga menangis di lokasi kejadian.

"Saya mau nyebrang, ada bapak-bapak naik motor malah balik lagi. Dia jalannya kenceng banget naik motor dan balik arah ngeluarin organ kemaluannya di depan saya," ujar E kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

E mengaku sedang berjalan pulang menuju rumahnya setelah belanja sayur. Ia mengira pelaku sedang terburu-buru, tapi tersesat sehingga memutar balik sepeda motornya.

"Pelaku sembari menatap saya saat mengeluarkan alat organ vitalnya, (saya) sudah dua kali jadi korban. Pertama pas anterin anak sekolah. Kejadiannya sama, dia keluarin itu alat vital. Kejadian pertama pada Minggu lalu," ujar E.

E yang mengaku mendapatkan 2 kali pelecehan dari pelaku tersebut kini masih merasa trauma sehingga cenderung waswas untuk keluar rumah sendiri. Karena sudah mendapati aksi eksibisionis tersebut dua kali, ia hendak melapor ke kepolisian.

"Saya belum lapor, rencananya mau lapor polisi karena meresahkan," ujar E.

Warga lainnya yang menjadi korban pelaku eksibisionis di lokasi juga merasa resah dengan kelakuan aksi nekat tersebut. Korban lainnya yakni berinisial D juga berdomisili di sekitar lokasi.

Menurut informasi, D menjadi korban eksibisionis saat berjalan kaki bersama sang anak. Pelaku diduga kuat merupakan orang yang sama.

Ketua RT dari kawasan setempat, Dian Ardian menjelaskan, pada Kamis kemarin (9/6/2022), aksi eksibisionis ini terjadi selama 2 kali di lokasi berbeda.

"Pas kejadian ketika saya sedang cek rekaman CCTV, ternyata kejadian lagi. Ada kasus pelecehan juga. Saya curiga pelakunya sama. Kejadian di hari yang sama, hari ini ada dua kali," ucap Dian.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Menurutnya, pelaku eksibisionis terekam CCTV melakukan dua aksi tidak senonoh tersebut kepada korban berinisial E dan D. Dalam rekaman CCTV, nomor polisi sepeda motor pelaku terlihat jelas sehingga akan dilaporkan oleh Dian.

"Seminggu ini sudah 3 kali kejadian. Saya sudah lapor ke polisi. Akibat kejadian ini, warga resah sekali, seolah wilayah sendiri tidak aman," tutur Dian.

Diketahui berdasarkan rekaman CCTV, tampak pria pelaku eksibisionis tersebut tengah mengendarai motor matic jenis Honda Beat warna biru. Terlihat, korban E sedang berjalan kaki memasuki sebuah gang yang didahului pelaku menggunakan motor sebelumnya.

Tiba-tiba pelaku memutar motornya saat telah tiba di ujung gang. Saat hendak kembali berpapasan dengan korban, pelaku dengan sigap menunjukkan alat vitalnya kepada korban.

Saat syok melihat aksi pelaku, korban E tetap berjalan namun menangis. Sementara pelaku melengos tetap melanjutkan perjalanan dengan motornya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini