Share

Misteri Mayat Wanita Setengah Telanjang di Apartemen, Polisi Periksa Orang Terakhir Keluar Kamar

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 11 Juni 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 338 2609644 misteri-mayat-wanita-setengah-telanjang-di-apartemen-polisi-periksa-orang-terakhir-keluar-kamar-eGLIrGi7l9.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Seorang perempuan berstatus mahasiswi, I (22) warga Blok Tegalan, Jamblang, Cirebon, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi telah meninggal di kamar apartemennya kawasan Cipulir, Jakarta Selatan dengan kondisi setengah telanjang.

Saat ini, polisi tengah memeriksa seorang transpuan, L orang terakhir yang berada di kamar tersebut sebelum korban meninggal.

"Karena kan dia sementara orang yang terakhir meninggalkan TKP, sedang kita investigasi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit pada wartawan, Sabtu (11/6/2022).

Menurutnya, transpuan itu masih berstatus saksi karena polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Diharapkan dengan pemeriksaan terhadap transpuan itu bisa ada petunjuk tentang penyebab kematian korban. 

 Baca juga: Mahasiswi Ditemukan Tewas di Apartemen Kebayoran Lama, Kondisi Setengah Telanjang

"Kan ditemuinnya tanggal 27 dia meninggalkan orang itu ya, tapi itu masih diselidiki, masih pengembangan ada kaitannya ataukah tidak," tuturnya.

Dia menambahkan, sejauh ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena pihaknya masih menunggu hasil autopsi. Polisi juga belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena overdosis, pembunuhan, ataukah karena sebab lainnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Sebelumnya, warga di Apartemen di Jalan Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita pada Rabu (8/6/2022). Jasad itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan diduga sudah meninggal beberapa hari sebelumnya.

Dalam penyelidikannya, polisi menemukan alat isap narkoba alias bong dan tiga plastik klip yang diduga bekas narkoba. Namun, saat ini, polisi masih menguji plastik klip tersebut ke Laboratorium Forensik (Labfor).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini