Share

Lagi Bersihkan Kebun, Pria di Bogor Ditemukan Meninggal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 12 Juni 2022 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 338 2609901 lagi-bersihkan-kebun-pria-di-bogor-ditemukan-meninggal-fSwgwlaS4k.jpg Seorang pria ditemukan meninggal saat membersihkan kebun. (Ilustrasi/Freepik)

BOGOR - Pria berinisial K (42) ditemukan meninggal dunia di belakang Pasar TU Kemang, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (11/6/2022). Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk divisum.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, jasad korban ditemukan warga sekira pukul 16.20 WIB. Korban awalnya sedang bekerja membersihkan kebun di belakang pasar.

"Hingga pukul 16.20 WIB tidak terdengar orang sedang bekerja," kata Rachmat, Sabtu (11/6/2022).

Setelah dilihat, K rupanya sudah dalam kondisi meninggal dunia di area kebun tersebut dalam posisi tertelungkup. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Tanah Sareal dan lainnya.

"Diketahui korban sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup," ucapnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap jasadnya.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Namun, pastinya menunggu hasil visum dan mayat dibawa ke RSUD Kota Bogor," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini