Share

Viral Video Pengendara Mobil Lempar Botol Kaca ke Ambulans

Widya Michella, MNC Media · Minggu 12 Juni 2022 04:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 338 2609971 viral-video-pengendara-mobil-lempar-botol-kaca-ke-ambulans-XUJfBbZFVY.jpg Viral video pengendara mobil melempar botol kaca ke ambulans. (tangkapan layar/Instagram/@jakartabarat24jam)

JAKARTA - Beredar video seorang pengendara mobil melempar botol kaca ke arah samping badan ambulans pada Sabtu (11/6/2022) pagi pukul 07.44 WIB. Video itu lalu viral di media sosial (medsos).

Ambulans tersebut tengah mengantarkan pasien ke rumah sakit saat melintas di point 8 dekat Jembatan Pelangi Sumur Bor, Kalideres, Jakarta Barat.

Kejadian itu bermula dari satu ambulans tengah melaju bersama tim relawan pengawal. Tampak tim relawan meminta para pengendara memberikan jalan.

Sayangnya, ada satu mobil yang tidak mengindahkan permintaan tersebut. Justru mobil berwarna hitam bernomor polisi B 1487 CZJ ini menyerempet dan melempar botol minuman kaca ke jendela ambulans.

Usai kejadian itu, sopir ambulans dan tim relawan turun untuk meminta pertanggungjawaban.

"Saya lagi bawa pasien, peraturan di Indonesia (ambulan) prioritas nomor satu, (malah) kaca dilempar," ujar sang sopir ambulans dalam video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, Sabtu (11/6/2022).

Seorang pengedara mobil itu ikut terpancing emosinya. "Anda videoin, saya juga bisa videoin ini ya,"kata pemobil itu.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Tak terima, sopir ambulans tampak berbicara dengan suara yang berteriak-berteriak dan mengaku akan membawa masalah ini ke polisi.

"Woh ini beling, awas ya ini buktinya. Lihat ya tunggu di kepolisian," kata sopir ambulan.

"Ada bukti liat nih, ngelempar ke body (ambulan) saya, posisi lagi bawa pasien liat ya," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini