Share

Motor Wartawan Digondol Maling saat Terlelap Tidur di Kontrakan Teman

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 12 Juni 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 338 2610057 motor-wartawan-digondol-maling-saat-terlelap-tidur-di-kontrakan-teman-88JsQScJXr.jpg Lokasi pencurian motor wartawan di Bogor (Foto : MPI)

BOGOR - Wartawan media online Yogi Faisal, menjadi korban aksi pencurian motor di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Aksi pencurian itu berlangsung ketika korban tertidur lelap di kontrakan temannya.

Yogi menceritakan, dirinya bersama teman-temannya pulang dari Surken Fest sekira pukul 24.00 WIB. Karena terlalu malam, Yogi memutuskan bermalam di kontrakan temannya di wilayah Tanah Sareal.

"Pulang dari Surken Fest, mau pulang jam segitu takut. Jauh rumah jadinya nginep di kontrakan teman," kata Yogi kepada MNC Portal, Minggu (12/6/2022).

Ketika berada di kontrakan, dirinya sempat memiliki perasaan tidak enak dan ingin segera pulang. Hal itu urung dilakukan dan memilih tetap menginap dan bermain game online hingga pukul 05.00 WIB.

"Bawaannya pengen pulang, juga kabel casan vape saya ketinggalam tapi karena jam segitu yaudah saya tetap nginap sambil mabar sampai pagi," jelasnya.

Setelah itu, dirinya pun tertidur lelap dan baru terbangun sekira pukul 07.00 WIB. Saat melihat ke arah luar, motor yang diparkirnya di depan kontrakan pun telah hilang digondol maling tanpa jejak.

"Bangun, lihat jendela motor gak ada. Kuncinya masih ada di kantong celana yang saya pakai," ungkap Yogi.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Atas kejadian tersebut, Yogi akan melaporkan aksi pencurian motornya ke polisi. Meski kecil kemungkinan motornya dapat ditemukan, dirinya berharap kasus pencurian ini dapat ditindak lanjuti.

"Ini mau lapor polisi. Itu motor juga buat saya liputan, sekarang saya jadi susah (mobilitas)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini