Share

Ketua DPW Jakarta Ungkap Sejumlah Publik Figur Siap Bergabung ke Perindo

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 14 Juni 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 338 2611454 ketua-dpw-jakarta-ungkap-sejumlah-publik-figur-siap-bergabung-ke-perindo-f93azXtKPf.jpg Effendi Syahputra. (Foto: Nur Khabibi)

JAKARTA - Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menyatakan sejumlah publik figur tertarik mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Perindo. Menurutnya, beberapa nama sudah mengadakan pertemuan untuk membahas hal tersebut.

"Saya tidak menyebutkan artis tapi paling tidak publik figur yang dikenal masyarakat di layar kaca atau YouTuber mungkin nanti akan muncul menjadi caleg-caleg kita," kata Effendi di Gedung DPP Perindo, Selasa (14/6/2022).

Ia menyebutkan, alasan belum mengumumkan siapa saja nama-nama publik figur yang tertarik bergabung dengan Perindo karena permintaan dari yang bersangkutan.

Baca juga: Partai Perindo: Parpol Senayan Kini Tak Menutup Mata dengan Suara Koalisi Non-Parlemen

Ia menyebutkan, belasan nama sudah melakukan pertemuan dengan pihaknya. "Belasan, kita tunggu aja nama-namanya," ujarnya.

Effendi menegaskan, publik figur yang bergabung ke Perindo bukan hanya sebagai vote getter belaka tapi juga sebagai anggota legislatif.

"Tapi juga bisa memenangkan dirinya sendiri untuk menjadi anggota legislatif yang mewakili di parlemen," ucapnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini