Share

Polda Banten Pastikan Status Nikita Mirzani Masih sebagai Saksi

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 15 Juni 2022 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 338 2612314 polda-banten-pastikan-status-nikita-mirzani-masih-sebagai-saksi-ZcdHHcUJdG.jpg Nikita Mirzani (Foto: Dok Okezone)

SERANG - Polresta Serang Kota menyampaikan terkait perkara yang menjerat Nikita Mirzani. Dalam kesempatan itu, Nikita pun hadir di ruang Humas Polresta Serang Kota pada Rabu (15/06/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa jika pemeriksaan Nikita sebagai saksi dalam perkara Undang-Undang ITE.

“Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi dan NM sudah diinformasikan secara rinci tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap NM," ujarnya, Rabu (15/6/2022).

Di sisi lain, Shinto menjelaskan terkait kedatangan penyidik Polresta Serang Kota ke rumah Nikita Mirzani untuk membangun komunikasi.

Baca juga: Polisi Tinggalkan Rumah Nikita Mirzani, Netizen Sindir Nindy Ayunda

“Adapun penyidik datang tadi pagi ke rumah NM untuk membangun komunikasi karena sudah dua kali panggilan kita menanyakan respons dari Nikita Mirzani dan ternyata memang siang tadi (Nikita) bersedia memberikan keterangan kepada penyidik pada sore ini hingga malam," paparnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Beberkan Kronologi Rumahnya Digeruduk Polisi Usai Dilaporkan Mahendra Dito

Shinto menambahkan jika penyidik sudah mengakomodir pihak terlapor dan pelapor dalam perkara ini.

Ia pun menyebut Nikita Mirzani telah koperatif hingga akhirnya datang ke Polresta Serang Kota.

"Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang koperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik," tuturnya.

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini