Share

Bocah Perempuan Tewas Tertabrak, Polisi Tangkap Pengemudi Mobil

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 15 Juni 2022 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 338 2612316 bocah-perempuan-tewas-tertabrak-polisi-tangkap-pengemudi-mobil-RP0Cw1duar.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Polisi menyebut pengemudi mobil yang menabrak pemotor di Jalan Pancoran Timur, Pancoran, Jakarta Selatan, hingga membuat seorang bocah perempuan tewas telah ditangkap dan saat ini tengah diperiksa lebih lanjut.

"Diamankan di Polres (Satlantas Polres Jakarta Selatan) dan saat ini tengah diperiksa," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit pada wartawan, Rabu (15/6/2022).

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 14 Juni kemarin malam, sekitar pukul 19.30 WIB, yang mana MR (28) dan anaknya, AAR (5) seorang perempuan warga Jalan Kalibata Timur, Pancoran, Jakarta Selatan saat itu tengah berkendara dengan sepeda motor Honda Varionya di Jalan Pancoran Timur dari arah Timur ke Barat.

Mendadak, kata dia, mobil Honda Jazz yang dikemudikan warga Jalan Kalijaga, Harjamukti, Kota Cirebon berinisial IAR (34) melaju dari arah serupa menabrak pemotor itu yang ada di depannya. Alhasil, korban AAR yang mengalami luka berat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

"Korban (AAR) sempat dilarikan ke RS Triadipa, tapi akhirnya meninggal dunia," katanya.

Adapun kecelakaan itu viral di media sosial Instagram, salah satu diunggah akun @infojaksel.id pada Rabu, disebutkan kejadiannya pada, Selasa 14 Juni 2022 malam.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Tampak pemotor Honda Vario melintas di Jalan Pancoran Timur, mendadak ditabrak dari belakang oleh mobil Honda Jazz.

Pengemudi motor itu berteriak-teriak pada pengemudi mobil untuk memundurkan kendaraannya lantaran anaknya terlindas dan berada di kolong mobil. Disebutkan, kecelakaan itu terjadi karena pengemudi mobil berkendara sambil bermain handphone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini