Share

Mencuri Motor Bareng Kekasih, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 17 Juni 2022 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 338 2613048 mencuri-motor-bareng-kekasih-pria-ini-babak-belur-diamuk-massa-9BtacN8JMM.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

TANGERANG - Seorang pria berinisial AV ditangkap bersama kekasihnya berinisial DNR, karena terbukti mencuri motor di Kampung Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis 16 Juni 2022 siang.

"Awalnya anggota menerima laporan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang diamankan warga," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho.

 BACA JUGA:Pencurian Motor di Siang Bolong Terekam CCTV, Lokasinya Dekat Polsek Koja

Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menemukan adanya seorang pria tengah diamankan warga karena diduga melakukan pencurian motor. Sementara tersangka DNR, sudah melarikan diri sebelum polisi tiba di lokasi.

"Pelaku AV mengakui bahwa dia bersama pacarnya DNR mencuri sepeda motor sedangkan pacarnya sempat melarikan diri," jelasnya.

 BACA JUGA:Polisi Tangkap Seorang Pelaku Pencurian Motor di Kemayoran

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti berupa motor Honda Beat, kunci leter T dan satu buah kunci pas dibawa ke Mapolsek Teluknaga untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara itu, tak lama usai melarikan diri tersangka DNR pun berhasil ditangkap.

"Usai memeriksa pelaku AV, anggota langsung bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap pacarnya dan berhasil mengamankan DNR yang masih berada di wilayah kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Pelaku akan diancam dengan Pasal 363 KUHP Subs Pasal 53 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan atau Percobaan Pencurian yang ancaman hukumannya 7 tahun penjara.

Sebelumnya diketahui bahwa warga Kampung Belimbing, Kecamatan Kosambi menangkap seorang pria yang diduga tengah berusaha mencuri motor di sebuah lapak. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak wajah pria tersebut berlumuran darah dan tengah digiring oleh beberapa warga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini