Share

Viral, Aksi Begal Bawa Kabur HP Pemilik Warung Pecel Lele

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 17 Juni 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 338 2613139 viral-aksi-begal-bawa-kabur-hp-pemilik-warung-pecel-lele-yqkNsZGJih.jpg Begal satroni warung pecel lele di tangerang (foto: tangkapan layar)

TANGERANG - Viral di media sosial diduga aksi begal di mana pelaku mendatangi sebuah warung pecel lele terjadi di kawasan Desa Buaran Talang, Sukadiri, Kabupaten Tangerang pada Rabu 15 Juni 2022 dini hari.

Peristiwa tersebut diunggah akun instagram @tangerangkeras dengan menunjukan keadaan di mana tampak seorang wanita dan pria yang diduga pemilik warung.

“Sebuah warung pecel lele didatangi oleh seorang begal membawa sajam. Pelaku merampas hp milik penjaga warung,” tulis keterangan unggahan dikutip, Jumat (17/6/2022).

 BACA JUGA:Viral, Tahanan Selfie Sambil Merokok dan Pakai Topi Polisi di Sel Penjara

Dalam video berdurasi 33 detik itu memperlihatkan ketika pemilik warung tengah asik duduk berdua diduga sembari memainkan HP, tiba-tiba saja seseorang datang menghampiri mereka.

Orang tersebut terlihat merampas sesuatu yang digenggam sang pria dengan mengacungkan sesuatu diduga senjata tajam. Sontak, sang pria lari terbirit-birit meninggalkan sang wanita.

 BACA JUGA:Viral Video Ibu-Ibu Selfie Depan Makam Eril Tuai Kecaman, Dianggap Tak Etis

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Di sisi lain, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono mengaku baru mengetahui terkait adanya kejadian ini lantaran belum adanya laporan dari kasus tersebut.

“Kami juga baru tau ada kejadian ini ya, karena tidak ada laporan juga ke kami terkait peristiwa ini,” ujarnya saat dihubungi MNC Portal, Jumat (17/6/2022).

Kendati demikian, dia bersama personel nantinya akan melakukan pengecekan ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk saat ini kita tetap cek TKP, karena pengen tau lokasi persisnya di mana dan kenapa yang bersangkutan belum mau melapor,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini