Share

Terekam CCTV, Pelaku Curi Motor di Tanjung Priok saat Siang Bolong

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 17 Juni 2022 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 338 2613199 terekam-cctv-pelaku-curi-motor-di-tanjung-priok-saat-siang-bolong-Y6qTPuQDPJ.jpg Aksi curanmor di Tanjung Priok terekam CCTV. (MNC Portal/Yohannes)

JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dua pelaku nekat mencuri motor di tengah keramaian.

Berdasarkan rekaman CCTV, salah satu pelaku mengenakan sweater hitam dan masker putih dengan ciri-ciri berambut gondrong datang ke rumah korban yang sedang dipenuhi anak-anak bermain.

Tak butuh waktu lama, pelaku langsung merusak kunci motor yang sedang terparkir di halaman rumah. Ia lalu membawa kabur motor tersebut.

Pemilik rumah, Peni mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (15/6/2022) sekira pukul 12.45 WIB. Saat kejadian, pemilik motor yakni suaminya sedang bekerja.

"Saat itu di tempat kejadian ada motor dua, ada orang pake jaket hitam, celana panjang levis, dan rambut gerondong. Dia jalan kaki dari arah kanan masuk ke dalam gang," ujarnya, Kamis (16/6/2022).

Peni menduga, pelaku membobol kunci motor dengan menggunakan kunci T dan langsung membawa kabur ke arah ia datang.

"Saat itu juga kami pemilik bangunan itu periksa CCTV dan ternyata benar telah terjadi pencurian motor," tuturnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini