Share

Kepung Kedubes India, PA 212: Hancurkan Mereka yang Menista Islam dan Nabi!

Bachtiar Rojab, MNC Media · Jum'at 17 Juni 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 338 2613342 kepung-kedubes-india-pa-212-hancurkan-mereka-yang-menista-islam-dan-nabi-DtSlUHU6Ix.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA – Ribuan umat menggelar unjuk rasa di Kedutaan Besar (Kedubes) India di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022).

(Baca juga: Ribuan Massa FPI dan PA 212 Kepung Kedubes India, 600 Polisi Siaga Penuh)

Massa yang hadir berasal dari organisasi masyarakat (Ormas) Front Persaudaraan Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 21, serta Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama. Akan

Sekretaris Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Ustaz Bernard Abdul Jabar menjadi salah seorang orator di dalam aksi 1706 bertajuk 'Bela Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam’ di Kedubes India.

Dalam aksinya, Bernard turut membakar massa guna melawan penindasan, terutama penindasan terhadap penghinaan Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam. Hal itu, kata Bernard karena Ia geram banyak muslim yang hanya diam.

"Kenapa mereka sering melakukan hal demikian? Karena kita diam! Hancurkan mereka yang menista islam, menista nabi!," teriak Bernard di tengah aksi masa di Gedung Kedubes India, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022).

Lebih lanjut, Bernard mengatakan, adanya penistaan terhadap Nabi tidak bisa dibiarkan. Pasalnya, yang Ia takuti adalah terus merembet menjadi penghinaan-penghinaan terhadap agama Islam.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

"Ini tidak boleh dibiarkan, lama-lam penghinaan ajaran islam, nabi yg kita cintai, ini bagian dari penistaan yang harus kita lawan," ucapnya.

"Siapapun mereka yang menghina nabi, maka hukumannya dibunuh!," ucap Bernard diiringi gema takbir para pengunjuk rasa.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini