Share

Bobol Gerbang Rumah, 2 Maling Motor Terekam Kamera CCTV

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 18 Juni 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 338 2613755 bobol-gerbang-rumah-2-maling-motor-terekam-kamera-cctv-oZMSGOg3kI.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di Jalan Haji Domang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Motor pemilik rumah yang terparkir di garasi dengan posisi sudah dikunci stang pun raib digasak pelaku

Aksi pelaku tersebut terekam melalui kamera CCTV yang diunggah oleh akun instagram @jakartabarat24jam. Dalam rekaman itu, satu pelaku terlihat masuk ke dalam rumah dengan membobol pagar.

 BACA JUGA:Rp150 Juta Raib, Begini Cara Menghindari Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil

Sementara, satu pelaku lain menunggu di luar sambil memantau situasi di lokasi sekitar. Pelaku pertama langsung membobol stop kontak motor yang tengah terparkir si samping mobil. Usai membobol, kedua pelaku pun pergi.

Korban, Nadya mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (17/6/2022) dini hari sekitar pukul 02.14 WIB. Saat itu, korban sedang tertidur pulas.

 BACA JUGA:Pencurian Motor di Siang Bolong Terekam CCTV, Lokasinya Dekat Polsek Koja

Ia mengatakan, motor miliknya diketahui hilang saat ayahnya hendak keluar rumah menuju masjid untuk melaksanakan shalat subuh. Saat kembali ke rumah, ayahnya melihat gerbang sudah terbuka dengan posisi gembok pagar sudah hilang.

"Setelah di cek ternyata salah satu kendaraan sepeda motor sudah tidak ada," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Nadya kemudian mengecek rekaman CCTV di rumahnya. Ia mengatakan pelaku berjumlah dua orang membawa motor matic miliknya yang sudah dikunci stang.

"Pelaku berjumlah 2 orang. Menggunakan sepeda motor warna hitam dengan plat nomor B 6731 WPX. Posisi motor di samping mobil, dan terkunci stang," jelasnya.

Atas kejadian itu, Nadya langsung melaporkannya ke polisi. "Alhamdulillah sudah masuk laporan ke Polsek Kebon Jeruk," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini