Share

WNA Ditusuk di Cengkareng, Polisi Kejar Pelaku

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 18 Juni 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 338 2614020 wna-ditusuk-di-cengkareng-polisi-kejar-pelaku-Z2gmCcHqbd.jpg WNA dianiaya di Cengkareng.

JAKARTA - Seorang warga negara asing (WNA) asal China berinisial XT (33) diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan rekannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (17/6/2022) malam. Korban dilaporkan mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, awalnya korban sedang duduk bermain ponsel di suatu ruangan tempat ia bekerja. Tiba-tiba datang seorang pria mengenakan baju merah membawa sebilah pisau yang dibungkus plastik berwarna kuning.

Pria tersebut kemudian menusuk korban hingga mengalami luka-luka. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Terpisah, Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Korban, kata dia, mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

"Dia melaporkan (ke Polres Metro Jakbar) mengalami luka tusuk di bagian punggung bagian kiri belakang yang dilakukan oleh salah seorang rekannya," tutur Avrilendy, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Pihaknya mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menyisir CCTV di dalam ruangan itu dan mengantongi identitas pelaku.

"Pelaku masih dilakukan pengejaran," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini