Share

Lagi Asyik Main Game, Ponsel Bocah Dijambret di Pademangan

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 20 Juni 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 338 2614738 lagi-asyik-main-game-ponsel-bocah-dijambret-di-pademangan-CkqFdQQkv9.jpg Aksi penjambretan ponsel di Pademangan, Jakarta Utara terekam CCTV (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Aksi penjambretan terjadi di Jalan Pesanggrahan 4, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat 17 Juni 2022. Kejadian tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV.

Seorang bocah laki-laki menjadi korban penjambretan telepon seluler (Ponsel) yang dilakukan oleh dua pelaku saat korban sedang asyik bermain game di sebuah gang yang cukup sempit.

BACA JUGA:Penjambretan Pesepeda Kembali Marak, Kompolnas: Harus Jadi Perhatian! 

Berdasarkan rekaman CCTV sekira pukul 17.15 WIB, Suasana gang tersebut sedang ramai oleh keberadaan anak-anak. Ada yang tiduran di pinggir jalan, duduk di teras rumah, hingga bermain game di ponsel.

 

Di tengah keasyikan bermain, bocah yang bermain ponsel tidak menyadari kehadiran pelaku jambret. Kemudian, pelaku mengarah ke salah satu bocah dan merampas ponselnya.

Usai mengambil salah satu ponsel milik bocah tersebut, kemudian kedua pelaku langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian dengan berboncengan dan mengendarai motor bebek

BACA JUGA:Main HP di Jalan, Tukang Parkir Jadi Korban Penjambretan 

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Salah seorang saksi mata, Fatimah (30) mengatakan bahwa, korban beserta warga lainnya sempat berupaya mengejar pelaku. Namun, karena pelaku ngebut, akhirnya upaya warga sia-sia.

"Pelakunya dia bawa motor kenceng langsung kabur, anak-anak di sini lagi main HP langsung disambar, gitu doang. Sempat saya kejar sama anak yang HP-nya dicuri, cuman nggak dapat," kata Fatimah saat dikonfirmasi Senin (20/6/2022).

Kaget melihat ponselnya diambil, bocah tersebut hanya bisa berteriak panik dan menangis. Warga berharap aparat kepolisian bisa menangkap para pelaku. Apalagi, kejadian serupa sudah pernah terjadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini