Share

Aksi Adang Truk demi Konten Kembali Terjadi di Tangerang, Remaja Nyaris Tertabrak

Aimarani, iNews · Senin 20 Juni 2022 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 338 2615050 aksi-adang-truk-demi-konten-kembali-terjadi-di-tangerang-remaja-nyaris-tertabrak-TOuMfnGVYH.jpg Viral aksi remaja adang truk di Tangerang, Banten (Foto: Aimarani)

TANGERANG - Tak ada kapoknya, aksi adang truk demi konten kembali terjadi dan viral di media sosial. Kali ini, tiga orang remaja nyaris tertabrak saat nekat mengadang truk di Jalan Raya Curug, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat 17 Juni 2022.

Aksi mereka terekam CCTV. Satu dari tiga orang remaja yang melakukan aksi berbahaya ini sebanyak dua kali nyaris tertabrak. Beruntung, truk berhenti mendadak hingga remaja ini pun selamat.

Menurut warga, Ahmad Yadi, pada Senin (20/6/2022) siang, aksi adang truk yang dilakukan para remaja ini memang sudah sering terjadi. Meski sudah dibubarkan warga, namun mereka tetap melakukan kembali.

Sementara itu Kapolsek Curug AKP Bambang mengatakan, sudah mengamankan tiga remaja di bawah umur tersebut. Selain diberi pembinaan, ketiga remaja ini pun sudah membuat surat pernyataan didampingi orangtuanya.

BACA JUGA:Deretan Kasus Remaja Hadang Truk hingga Tewas Terlindas, Nomor 2 Demi Konten 

Sejumlah anggota dari Unit Lalu Lintas Polsek Curug pun akan di terjunkan ke sejumlah titik di mana para remaja kerap melakukan aksi adang truk agar tidak kembali terjadi.

Tidak hanya itu, polisi pun berencana akan melakukan imbauan ke sekolah-sekolah agar para remaja tidak melakukan aksi adang truk yang membahayakan jiwa ini.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini