Share

Polisi Dalami 'Bungkus Night' Volume 1

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 21 Juni 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 338 2615115 polisi-dalami-bungkus-night-volume-1-YUS2TDEUhB.jpg Lokasi acara Bungkus Night disegel petugas (Foto : MPI)

JAKARTA - Polisi menyebutkan, bakal melakukan pengembangan kasus Bungkus Night Vol.2 yang viral di media sosial tersebut. Salah satunya dengan mendalami kegiatan Bungkus Night Vol.1 yang sudah pernah digelar sebelumnya.

"Kami akan minta pertanggungjawaban terkait kegiatan volume satu meskipun memang sebagian besar orang yang sudah kami tersangkakan ini sebagai penanggungjawab di volume satu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit pada wartawan, Senin 21 Juni 2022.

Menurutnya, polisi saat ini tengah menyelidiki kasus Bungkus Night Vol.2 yang berbau prostitusi tersebut. Meski begitu, polisi tetap mendalami kasus Bungkus Night Vol.1 yang sudah pernah digelar para tersangka sebelumnya.

Adapun dari hasil pemeriksaan, kata dia, para tersangka itu juga merupakan orang yang menggelar Bungkus Night Vol.1. Kegiatan pertama itu diketahui pernah digelar pada bulan Maret 2022 di lokasi yang sama.

"Ada teknik penyelidikan kita, kita menemukan bahwa ada volume satu yang mereka lakukan. Ada di bulan Maret ya yang mereka lakukan, tapi teknis dan modusnya masih kita dalami," tuturnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini