Share

Beredar Video Perampokan Minimarket di Bogor, Pegawai Ditodong Sajam

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 21 Juni 2022 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 338 2615551 beredar-video-perampokan-minimarket-di-bogor-pegawai-ditodong-sajam-xZT0w9flbI.jpg Perampokan minimarket di Cileungsi, Bogor, terekam CCTV. (tangkapan layar rekaman CCTV)

BOGOR - Beredar rekaman video CCTV aksi perampokan minimarket dengan senjata tajam (sajam) di kawasan Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dari kejadian tersebut, minimarket itu merugi hingga puluhan juta rupiah.

Dari video yang dilihat MNC Portal, tampak 2 pria berada di sebuah ruangan. Satu pria merupakan pegawai minimarket dan satu lainnya pelaku perampokan yang mengenakan helm.

Pegawai minimarket tampak membuka brankas dengan pelaku yang menenteng benda diduga sajam. Lalu, pegawai mengambil barang dari dalam brankas yang langsung diberikan kepada pelaku.

Pada akhir video, datang seorang wanita yang juga karyawan minimarket masuk ke ruangam tersebut. Kedua karyawan tampak mengangkat tangannya dan pelaku perampokan sudah tidak terlihat lagi.

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Frans Ferdyawan membenarkan adanya aksi perampokan minimarket terekam kamera CCTV di wilayahnya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 16 Juni 2022.

BACA JUGA:Perampok Bersenjata Api Nekat Beraksi di Siang Bolong, Gasak Uang Rp25 Juta 

"Iya (perampokan minimarket)," kata Andry dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/6/2022).

Saat ini, pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut. Adapun kerugian dalam aksi perampokan tersebut ditaksir sekitar Rp23 juta.

"Sudah bikin laporan, masih penyelidikan. (Kerugian-red) sekitar segitu (Rp23 juta-red)," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini