Share

Wagub Ariza Harap PJ Gubenur Dapat Melanjutkan Program Anies Baswedan

Bachtiar Rojab, MNC Media · Selasa 21 Juni 2022 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 338 2615736 wagub-ariza-harap-pj-gubenur-dapat-melanjutkan-program-anies-baswedan-TFwxB52xZj.jpg Wagub DKI Jakarta Ariza (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) berharap, Penjabat (Pj) Gubernur yang menggantikan Anies Baswedan nantinya dapat melanjutkan program-program yang ada di Pemprov DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan Ariza pada saat menghadiri malam jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Kota Jakarta di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2022 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Harapan saya bagi gubernur selanjutnya, Pj ke depan dapat melanjutkan program-program gubernur sebelumnya," ujar Ariza di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Menurut Ariza, hal itu agar menjadi pengingat PJ selanjutnya untuk melanjutkan program yang tengah dicanangkan. "Agar terjaga dan kita hormati, kita teruskan pembangunan yang dipimpin gubernur sebelumnya," ucapnya.

Baca juga: Buka Kejuaraan Pencak Silat di Jakarta, Ini Pesan Wagub DKI Ariza kepada Atlit

Lebih lanjut, Ariza menuturkan bahwa dirinya meyakini bahwa Pj gubernur pengganti Anies Baswedan nanti mempunyai niatan untuk membangun Ibu Kota yang lebih berkembang dan maju.

"Semua kepala daerah punya niat dan tujuan yang sama, membangun kota Jakarta yang lebih baik," ungkapnya.

Baca juga: Oktober Purnatugas, Wagub Ariza Belum Tahu Siapa Pj Gubernur DKI Jakarta

Seperti diketahui, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membuka Carnaval hingga pesta kembang api . Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-495 DKI Jakarta di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022) malam.

Pesta kembang api menggelegar di kawasan PRJ bertepatan dengan HUT Jakarta yang jatuh pada besok, 22 Juni 2022. "Dirgahayu Jakarta ke-495," ujar Riza seusai memencet tombol tanda digelarnya pesta kembang api di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: 5 Pesan Menyentuh Anies untuk Calon Penggantinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini