Share

Mobil Nyungsep di Kali Kawasan Tebet, Korban Jiwa Nihil

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 23 Juni 2022 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 338 2616516 mobil-nyungsep-di-kali-kawasan-tebet-korban-jiwa-nihil-laED7Mt18H.jpg Mobil nyungsep ke kali di kawasan Tebet (Foto: IG @jakarta_zone)

JAKARTA - Dua kecelakaan terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (23/6/2022) pagi tadi. Salah satunya sebuah mobil nyungsep ke kali. Beruntung, tak ada korban jiwa dan dua insiden kecelakaan tersebut. 

Kecelakaan mobil nyungsep ke sebuah kali salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakarta_zone, yang mana disebutkan kecelakaan itu terjadi pada Kamis sekitar pukul 05.00 WIB. Tampak sebuah mobil berwarna putih jatuh dan terbalik di dalam kali.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan evakuasi pada kendaraan yang nyungsep ke dalam kali itu. Namun, belum diketahui pasti bagaimana kronologi kecelakaan mobil di Jalan KH Adbullah Syafei tersebut.

Sementara itu, di Jalan Prof. Dr. Satrio, Tebet, Jakarta Selatan kecelakaan juga terjadi melibatkan sebuah mobil Avanza warna hitam dengan sebuah mobil truk pada sekitar pukul 03.50 WIB sebagamana diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1882 DFC itu tampang ringsek di bagian depannya.

Disebutkan mobil berwarna hitam itu menabrak sebuah mobil truk tepat di dekat SPBU Shell Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan yang ada di depannya. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu, hanya saja mobil truk yang ditabrak itu melarikan diri dan hanya menyisakan ban serepnya saja di lokasi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini