Share

Usai Antar Penumpang, Taksi Terbakar di Depan Kampus Kwik Kian Gie

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 23 Juni 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 338 2616750 usai-antar-penumpang-taksi-terbakar-di-depan-kampus-kwik-kian-gie-cv3Rij6mtC.jpg Taksi terbakar di Jakarta Utara (Foto: Dok/Jonathan S)

JAKARTA - Satu unit taksi terbakar di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Universitas Kwik Kian Gie, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (23/6/2022) pagi. Taksi terbakar usai sopir mengantar penumpang. 

"Selesai drop penumpang di kampus Kwik Kian Gie, taksi dalam perjalanan kurang lebih 50 M, kemudian terjadi ledakan di mesin dan ada penyalaan api," kata Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gurlkarmat) Jakarta Utara Abdul Wahid saat dikonfirmasi.

Mendapat adanya peristiwa tersebut, Wahid mengatakan pihaknya langsung menerjunkan satu unit pemadam dengan empat petugas langsung datang ke lokasi lakukan pemadaman.

"Tidak lama petugas datang, api padam kurang dari setengah jam. Menurut informasi, dugaan sementara mobil tersebut terbakar karena adanya korsleting listrik pada bagian mesin mobil," tuturnya.

Adapun dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai Rp50 Juta.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini