Share

Pasutri Maling Motor di Tangerang, Saat Beraksi Istri Tengah Hamil 4 Bulan

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 24 Juni 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 338 2617722 pasutri-maling-motor-di-tangerang-saat-beraksi-istri-tengah-hamil-4-bulan-D2V6gfAepW.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

TANGERANG – Pasangan suami istri melakukan aksi pencurian motor di kawasan Larangan, Ciledug, Kota Tangerang. Diketahui sang suami berinisial SD (26) dan istrinya IA (28).

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara mengatakan, aksi tersebut dilakukan pada 18 Juni 2022 silam. Ironisnya, saat beraksi IA tengah hamil 4 bulan.

“Mereka suami istri membawa anaknya seolah-olah membawa satu keluarga di pencurian motor ini dan kemudian mencari incaran (motor),” paparnya saat dihubungi, Jumat (24/6/2022).

Kedua pasangan tersebut juga turut mengajak adik iparnya berinisial E (26). Maka ada tiga pelaku yang kini berhasil ditangkap.

 Baca juga: Ngeri, Maling Ini Gasak Dua Motor Sekaligus dalam Sekali Beraksi

Peran pasutri tersebut adalah mencari incaran motor, sedangkan E sebagai penyedia alat yakni kunci letter T untuk beraksi.

“Jadi pasutri ini juga masih amatir ya, karena mendapatkan kunci itu, kemudian kunci (letter T) digetok jadi tajam dan melakukan aksinya secara bersama-sama,” ungkapnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Rupanya, pasutri tersebut sudah beraksi dua kali. “(Aksi) pertama berhasil, kedua berhasil. Cuma yang pertama itu (motornya) dikembalikan,” ujarnya.

Sedangkan dalam aksinya yang kedua, motor yang dicuri berhasil dijual melalui media sosial. Ketiganya berhasil ditangkap pada 20 Juni 2022 di kawasan Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini