Share

Korban Longsor Pamijahan Bogor Ditemukan Tewas di Kedalaman 2 Meter

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 25 Juni 2022 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 338 2618101 korban-longsor-pamijahan-bogor-ditemukan-tewas-di-kedalaman-2-meter-am363zq07Z.jpg Pencarian korban longsor di Pamijahan, Bogor (Foto: Putra R)

BOGOR - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban longsor di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tertimbun longsor. 

"Ditemukan kurang lebih pukul 11.00 WIB. Posisi korban telentang dan tertimbun sebagian tanah dan bantuan," kata Kasiops dan Siaga Basarnas Jakarta Agung Priambodo, Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA:Pencarian Korban Longsor di Pamijahan Bogor Kembali Dilanjutkan 

Korban yang diketahui bernama Umar (42) itu ditemukan petugas sekitar 15 meter dari rumahnya. Adapun kedalaman timbunan sekitar 2 meter.

"Sekarang rencana mau dibawa ke rumah salah satu saudaranya. Untuk lokasi penemuan itu dari titik rumah korban yang dicurigai kurang lebih 10 sampai 15 meter, (kedalaman) kurang lebih 2 meter," ujarnya.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian oleh tim SAR gabungan ini dihentikan. Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga.

"(Dihentikan), karena korban sudah ditemukan dan benar ini korban yang dicari," pungkasnya.

BACA JUGA:4 Kabupaten di Sulteng Rawan Banjir dan Longsor, di Mana Saja? 

Seperti diketahui, banjir dan longsor terjadi di Kecamatan Pamijahan dan Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Rabu 22 Juni 2022. Total korban meninggal dunia menjadi tiga orang.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini