Share

Malam Puncak Jakarta Hajatan di JIS, Warga: Bikin Happy!

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 25 Juni 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 338 2618202 malam-puncak-jakarta-hajatan-di-jis-warga-bikin-happy-F5Oscx8jh8.jpg Malam Puncak Jakarta Hajatan di JIS (Foto: Melati Pratiwi)

JAKARTA - Jakarta International Stadium (JIS) mulai dipadati pengunjung sejak Sabtu (25/6/2022) sore. Meski, acara utama perayaan HUT ke-495 Jakarta #JakartaKotaGlobal di dalam stadium baru akan dimulai pukul 19.00 WIB, namun antusias pengunjung sudah bisa dirasakan.

Pengunjung tampak ramai berkumpul di depan panggung outdoor yang menyuguhkan beragam hiburan. Antara lain, tarian tradisional dan penampilan apik dari band indie dengan membawakan beberapa lagu, salah satunya milik Reza Artamevia berjudul 'Berharap Tak Berpisah'.

BACA JUGA:Jelang Malam Puncak Jakarta Hajatan, JIS Mulai Dipadati Masyarakat 

Lagu demi lagu yang lantunkan oleh sang vokalis sukses membuat pengunjung kompak berjoget. Keceriaan dari raut wajah mereka tak dapat ditutupi.

"Menarik bikin happy," ujar Kana Diana, pengunjung Perayaan HUT ke 495 Jakarta #JakartaKotaGlobal.

Pengunjung bernama Kana Diana mengaku sangat menantikan salah satu bintang tamu utama yaitu Wali. Di samping itu, Kana berharap dengan bertambahnya usia DKI Jakarta, kelak akan ada perubahan yang berarti.

"Tambah maju, tambah sukses , semuanya bisa terbenahi," lanjutnya.

BACA JUGA:Malam Puncak Jakarta Hajatan, 9 Kantong Parkir Disiapkan di Sekitar JIS 

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Semakin sore pengunjung kian berdatangan. Ada yang membawa keluarga, kekasih, dan kawan sebaya.

Selain penampilan tari tradisional maupun band indie, Anita Novianti dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan panggung outdoor juga akan diisi oleh musisi papan atas.

"Pengisi acaranya ada Saykoji, ada penampilan dari grup tradisional ada gambang keromong lalu penampil lainnya" ujar Anita.

Adapun Perayaan Perayaan HUT ke 495 Jakarta #JakartaKotaGlobal terbagi menjadi dua yakni outdoor dan indoor stage. Kegiatan bazar dan local brand performance terselenggara di area luar, sementara main event di dalam stadium.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini