Share

Malam Puncak Jakarta Hajatan di JIS Dihadiri 70 Ribu Warga

Riana Rizkia, MNC Portal · Sabtu 25 Juni 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 338 2618262 malam-puncak-jakarta-hajatan-di-jis-dihadiri-70-ribu-warga-mP5ZPifxNU.jpg Malam Puncak Jakarta Hajatan di JIS (Foto: Riana Rizkia)

JAKARTA - Malam puncak Jakarta Hajatan yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) dihadiri 70 ribu warga Jakarta.

Hal tersebut diungkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurutnya, ini adalah kali pertama JIS dipadati warga Jakarta dengan keadaan hampir penuh.

"Biasanya paling 5 ribu, 10 ribu, kali ini yang hadir 70 ribu warga Jakarta di sini," kata Anies dalam sambutannya pada acara malam puncak Jakarta Hajatan di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA:Malam Puncak Jakarta Hajatan, Anies: Belum Pernah Kita Adakan Event Pengunjungnya Sebanyak Ini 

"Dan Anda semua yang hadir bersama di sini adalah orang pertama yang merasakan stadion ini diisi hampir penuh. Belum pernah sebelumnya kita mengadakan event dengan jumlah pengunjung sebanyak ini," sambungnya.

Anies mengatakan, bahwa malam ini merupakan perayaannya warga Jakarta. Dan semua pencapaian Jakarta wajib disyukuri.

"Kita rayakan dengan nama Jakarta Hajatan. Kita rayakan, dan kita syukuri hajatan yang bermakna mensyukuri, yang bermakna merayakan yang diambil dari kata bahasa betawi yang digunakan di masyarakat Jakarta," katanya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini